Sabtu, 31 Desember 2011

HATI-HATI MENGKONSUMSI KANGKUNG

kangkung, petis kangkung,kangkung tumis, dll yg berkaitan dgn kangkung,mngkin crita ini dpat menjadi pertimbangan ANDA sekalian ketika ANDA hendak makan kangkung.

Suatu hari, diklinik yg terkenal di Malaysia, semua dokter kebingungan krna ada seorg anak kecil yg menderita sakit perut. Anak itu dibawa ke klinik oleh ortunya stlah 2 hari menderita Diare. sudah bermacam-macam obat sakit perut yang diberikan kpd anak itu, namun Diare tdak kunjung sembuh.

Kemudian ortu anak tsb ditanya oleh dokter, "makanan apa yang dimakan oleh anak tsb slama 2 hari ini?". Ortu tsb kebingungan, krna sjak anaknya Diare, anak tsb tdak mau makan, diahanya minum susu putih, itupun muntah.


setelah diperiksa, trnyata sebelum menderita diare, malam tsb anak itu makan kangkung Tumis di restoran bersama ortunya. Dokter sgra mlakukan X-RAY, trnyta dlam usus anak tsb telah berkembang biak Lintah dgn anaknya yg kecil".

Dokter menyerah dan menyatakan tdak sanggup mengambil tindakan medis apapun, akhirnya anak itupun meninggal dunia.

Setelah diperiksa ulang, ternyata lintah tersebut sebelumnya brada di dalam BATANG KANGKUNG yang besar. memang untuk penggemar kangkung tumis yg pling enak adalah batangnya.

Lintah yang brada di dalam batang kangkun itu tdak akan mati walau dimasak selama 20 menit, apalagi untuk kangkung tumis proses memasak tdak terlalu lama agar menghasilkan rasa kangkung yg sedap. Lintah hanya akan MATI jika DIBAKAR.

Di dalam usus anak kecil tadi, lintah hanya butuh waktu 1-2 hari untuk berkembang biak. Jika ada keluarga/teman" yg mengalami tersebut, lakukan tindakan dengan memberi minum air rendaman Tembakau (bisa diambil dari rokok kretek) biasanya lintah akan keluar dlam keadaan mati.

Kabarkan kpada teman, sahabat, keluarga, atau siapapun yg anda kenal.
Ini kisah nyata di Malaysia! Jangan lecehkan ataupun disepelekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar